STAIN SAR - Hari ini (6/8/2019) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau kembali menggelar rapat koordinasi terkait aplikasi e-sms. E-SMS merupakan aplikasi manajemen yang diharapkan dapat menggerakkan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) mewujudkan Governance University, Teaching University, Research University dan Global University. e-SMS atau Electronik Strategic Management System merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam yang bertujuan menyajikan capaian kinerja kerangka manajemen PTKIN dalam bentuk data dan proses berbasis SMS (Sistem Manajemen Strategis).

Rapat digelar diruang Balai Titah, dipimpin oleh Kabag AUAK H. Imam Subekti, M.Pd.I dan dihadiri dari berbagai pimpinan bagian pusat, unit, jurusan dan prodi yang ada dilingkungan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, agenda rapat kali ini tentang koordinasi dalam pengisian aplikasi e-sms kepada seluruh operator yang telah ditunjuk.

Dalam arahannya, Kabag AUAK menyampaikan bahwa e-sms adalah modal untuk IPT kita kedepan, jadi saya harap kita semua lebih fokus dalam pengisian aplikasi e-sms ini. Untuk para operator sebaiknya sebelum di publis atau dimasukkan ke sistem terlebih dahulu melakukan konfirmasi dan verifikasi kepada pimpinan masing-masing agar data yang di input benar-benar valid. ujarnya

Disamping itu, Kabag AUAK memberi kesempatan kepada peserta rapat untuk bertanya dan kendala yang dihadapi terkait aplikasi e-sms, harapan beliau agar item-item yang belum terisi bisa secepatnya dilengkapi, jadi semua harus terintegrasi baik dari pusat, unit, jurusan, prodi maupun akademik dan keuangan. (ex)


    LINK LAYANAN