السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Maju Ke Final, Kontingen Cabang Pencak Silat Seni STAIN Kepri Optimis Juara pada PESONA I PTKN 2022

  • 09 Agustus 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 245
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau kembali mengutus kontingen Mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Pekan Seni, Olahraga Nasional (PESONA) I PTKN 2022 se-Indonesia di UIN Sunan Gunung Djati, Bandung yang berlangsung mulai 08 s.d 13 Agustus 2022.

Salah satu cabang yang diikuti adalah Cabang Pencak Silat Seni. STAIN Kepri mengutus dua orang Atlit putra dan putri yakni Erlangga Dwi Saputra dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) semester 3 dan Aulia Putri Riadika dari Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Semester 7.

“Alhamdulillah, Erlangga Dwi Saputra, Atlit Pencak Silat Seni Laki-laki tampil babak pertama pada hari Selasa, (9/8/2022) dan terpilih untuk masuk ke babak Final yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, (10/8/2022).” Ujar Mhd. Abror, M.Ag selaku Pembimbing Pencak Silat Seni STAIN Kepri.

“Saya selaku pembimbing bersyukur penampilan Erlangga di PESONA I Sangat baik dan bisa masuk ke Babak Final, kita support selalu mahasiswa kita, semoga di Final nanti mendapatkan yang terbaik.” Tambahnya.

“Kita doakan bersama, semoga seluruh kontingen STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mendapatkan hasil terbaik.” Tutupnya. (abror/luluk)