Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMA PRODI) Hukum Ekonomi Syari'ah (Hesy) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Tema “Bersama Kita Bisa, Berbagi Kita Bersama"  selain pembagian sembako juga diselenggarakan gotong royong bersama Masyarakat dan Penyemprotan desinfektan di Lingkungan Pesisir”, Minggu, 28-06-2020.

Bakti Sosial kali ini berpusat di Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan. Bakti Sosial juga diikuti langsung oleh Plt. Ketua Prodi Hesy, Mohamad Tedy Rahardi, SE, M.H.I dan beberapa Dosen yang mengajar di Prodi Hesy.

“Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Air Glubi, Tujuh ketua Rukun Tetangga (RT) dan Masyarakat setempat, ujar Plt. Ketua Prodi Hesy”. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, HIMA Prodi Hesy sudah sering melaksanakan kegiatan seperti ini, saat ini pandemic Covid-19 belum juga reda dan kami melaksanakan kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker.

Tedy menambahkan, memang tidak banyak SEMBAKO yang bisa kami bagikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan, kami berharap jangan dipandang dengan sedikit banyak nya yang bisa kami berikan, “dana yang kami dapatkan berasal dari Donatur yang dikumpulkan oleh HIMA Prody Hesy dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezeki yang mereka miliki, tutur Tedy”.

Mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam HIMA Prodi hesy begitu bersemangat dalam bakti sosial ini, HIMA Prodi Hesy terbilang sangat aktif dalam kegiatan seperti ini, “Saya berharap mereka selalu menjaga kekompakan karena dengan bersama kita bisa dan berbagi kita bersama, tutup Tedy”. (nDr).

    LINK LAYANAN