Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu - Dalam upaya peningkatan pelayanan terhadap Mahasiswa, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Khususnya Bagian Akademik dan Kemahasiswaan telah melaunching Platform Online yakni Sistem Informasi Prestasi Non Akademik (SiPAMA).

Ka. Subbag Akademik dan Kemahasiswaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dvi Afriansyah, S.Pd.I, Senin, 22-06-2020 mengatakan, Di era globalisasi seperti saat ini sangatlah tidak dapat dipungkiri lagi perkembangannya sebab berbagai kegiatan yang kita lakukan saat ini selalu berhubungan dengan teknologi mulai dari hal-hal yang kecil hingga hal yang lainnya, “Tentunya sistem itu harus sesuai dengan kebutuhan, ujarnya”.

Dvi menambahkan, diharapkan dengan adanya platform ini mahasiswa bisa dengan mudah mengupload Prestasi Non Akademik yang mereka miliki ke dalam SiPAMA, “diharapkan dengan adanya aplikasi ini memberikan pelayanan baik kepada mahasiswa Sehingga memudahkan mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan pendidikan di STAIN SAR Kepulauan Riau,ujarnya”.

Untuk mengakses aplikasi ini, mahasiswa harus mengakses laman https://sipama.stainkepri.ac.id/auth dan login dengan menggunakan id login SIAKAD yang sudah dimiliki mahasiswa, setelah login mahasiswa akan memasuki dashboard akun. Di dashboard ini semua menu menu akan terlihat dan mahasiswa bisa mengisi prestasi non akademik yang mereka miliki.

Untuk lebih lengkapnya, bagian Akademik dan Kemahasiswaan akan membagikan buku panduan SiPAMA ini yang nantinya bisa diunduh di website stainkepri.ac.id. (Ndr).

    LINK LAYANAN