Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu | Bintan - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau hari ini (3/5/2020) menyerahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar kampus STAIN SAR KEPRI. Warga yang mendapat bantuan sembako merupakan kelompok masyarakat kurang mampu, lansia dan yang rentan terdampak wabah Covid-19.

Penyerahan paket sembako dahadiri, Wakil Ketua II (Aris Bintania, M.Ag), Kabag Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan (H. Imam Subekti, S.Ag.,M.Pd.I), Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan (Martanto, M.Si), Dosen dan Satuan Tugas Covid-19 STAIN SAR KEPRI.

Pandemi Covid-19 yang terus berkembang hingga saat ini menjadi perhatian serius oleh Civitas Akademika STAIN KEPRI, dibentuklah tim satuan tugas (Satgas) Covid-19 STAIN KEPRI yang terdiri dari ketua tim Fadhila Yonata, M.Pd serta melibatkan Organisasi Mahasiswa KSR PMI dan PRAMUKA STAIN KEPRI. seluruh Civitas Akademik yaitu dosen dan tenaga kependidikan melakukan donasi, hasil dari donasi tersebut sebagian dikirimkan kepada Kementerian Agama RI dan sebagian untuk masyarakat sekitar kampus yang dikemas dalam bentuk paket sembako. Paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak, gula, susu, dan teh. Jumlah sembako yang dibagikan ada 46 paket, diserahkan secara simbolis di kampus STAIN SAR KEPRI dan juga diserahkan secara Door to Door.

Ketua STAIN SAR KEPRI, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau terhadap masyarakat sekitar yang selama ini mendukung kegiatan-kegiatan kampus, maka kampus punya kewajiban untuk meringankan beban masyarakat sekitar kampus yang terimbas adanya pandemi Covid-19, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat dan berharap semoga wabah ini segera cepat berakhir. Ujar Ketua STAIN

sementara itu, ketua tim Satgas Covid-19 Fadhila Yonata, M.Pd mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan dari program yg telah disusun tim satgas. Semoga kedepannya STAIN KEPRI bisa terus membantu meringankan beban akibat covid ini khususnya civitas akadamika dan masyarakat secara umum. Imbuhnya

Para warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Civitas Akademika STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau yang telah meringankan kebutuhan para warga dalam menghadapi bulan suci ramadan ditengah pandemi covid-19. (ex)

 

    LINK LAYANAN