Bintan | STAIN KEPRI - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag hari ini (Senin, 06/01/2020) melepas 1 orang mahasiswa untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Nusantara di Nusa Tenggara Timur. Pelepasan mahasiswa KKN Nusantara tersebut didampingi Kepala P3M, Saepuddin, M.Ag dan beberapa dosen di Gedung Rektorat Kampus STAIN SAR Kepri.

Ketua STAIN SAR Kepri mengapresiasi M. Ilham (mahasiswa) yang terpilih menjadi peserta KKN Nusantara tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Januari - 11 Februari 2020 di Nusa Tenggara Timur. Beliau juga berpesan untuk tetap menjaga etika dan nama baik STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau selama berada di lokasi KKN.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyrakat (P3M), Saepuddin, M.Ag menuturkan, terpilihnya M. Ilham sebagai peserta KKN Nusantara yakni setelah mengikuti proses penseleksian dari 8 Dosen dari berbagai bidang, KKN Nusantara kali ini mengusung tema "Moderasi Beragama" dimana para peserta harus bisa membuktikan dan mensosialisasikan makna yang terkandung dari Islam Rahmatan Lil 'Alamin, imbuhnya

Lebih lanjut, Saepuddin berpesan kepada Mahasiswa yang diberangkatkan untuk mampu bekerja sama dengan PTKIN se-Indonesia yang mengikuti KKN Nusantara tersebut. "Tunjukkan bahwa kampus kita punya komitmen yang kuat untuk berkontribusi ditingkat Nasional", ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberi pengalaman dan udara segar di lingkungan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. (Ex)

 

    LINK LAYANAN