STAIN SAR - Sekolah Tinggi Agama slam Negeri Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau selenggarakan rapat pembinaan pegawai. Rapat berlangsung di ruang Auditorium Razali Jaya, gedung rektorat lantai 2 kampus STAIN SAR KEPRI. Ketua STAIN SAR KEPRI didampingi Wakil Ketua I, Wakil Ketua II dan Kabag AUAK, Rabu (13/8/2019).

Dosen dan Staff yang hadir mendengarkan dengan seksama, suasana khidmat manakala Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag menyampaikan tentang kineja Dosen dan staff serta beberapa materi terkait sistem peraturan kepegawaian untuk peningkatan disiplin kehadiran dosen dan staff, kinerja serta tanggung jawab dan lain-lain.

Ketua juga menghimbau, Visi dan Misi kampus juga harus diterapkan dilingkungan kampus, salah satunya tatacara berpakaian. "ini harus kita budayakan, agar seluruh warga kampus menerapkan tatacara berpakaian yang santun", tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pentingnya tuturkata yang menyejukkan ditengah-tengah gempuran era digital ini, "dalam keseharian baik dilingkungan kampus maupun diluar kampus tutur kata harus kita jaga jangan sampai menyakiti perasaan orang lain", tambahnya.

Terkait dengan jumlah prodi yang terakreditasi, Ketua kembali menegaskan kepada P2M, Jurusan dan Prodi agar terus melakukan upaya peningkatan kualitas program studi di masing-masing Jurusan. Kedepan kita juga harus mempersiapakan diri untuk Akreditasi Prodi baru, “Inilah kondisi dan peta kita semua. Semoga dengan ini, bapak ibu dapat semangat untuk terus bergerak lebih baik. Ikhtiar ke depan harus lebih fokus, utamanya melalui aksi nyata,” ajaknya. untuk itu kita semua harus saling bahu membahu untuk mendukung kemajuan kampus kita kedepan. (ex)

    LINK LAYANAN