.

STAIN SAR - Jelang Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Tahun 2019, Panitia Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (STAIN SAR) Kepri mengadakan pembekalan kepada seluruh Mahasiswa baru, Senin (12/8) di Auditorium Razali Jaya STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Wakil Ketua III STAIN SAR Kepri, H. Fahmi Fikri, S.Ag, M.Si dalam sambutannya mengatakan, ikuti Kegiatan PBAK ini sesuai aturan yang ada, “Jika ada panitia PBAK yang melakukan hal-hal diluar ketentuan PBAK bisa laporkan ke saya, “Tandasnya.

Koordinator PBAK, Deny Setiady, mengatakan bahwa panitia sudah banyak mempersiapkan keperluan untuk PBAK nanti. “Saya dan teman-teman panitia lainnya sudah banyak mempersiapkan untuk kegitan nanti, mulai dari mencari ruangan yang akan digunakan, menyusun random acara, sampai perlengkapan yang harus dibawa oleh Mahasiswa baru nanti pada saat PBAK,” ujar Deny.

Dalam kesempatan yang sama Ketua STAIN SAR Dr. Muhammad Faisal, M. Ag mengharapkan agar panitia dari Mahasiswa dapat mempersiapkan kegiatan tersebut dengan maksimal.

 “Salah satu yang harus di persiapkan adalah dengan membentuk kepanitiaan, kepanitiaan tersebut ada dari Subbag Akademik dan Kemahasiswaan dan dari Mahasiswa, untuk persiapan selanjutnya tergantung dari tingkat Mahasiswa dengan pantauan kita tentunya,” pungkasnya.

Ketua menambahkan, Mahasiswa baru agar mengikuti PBAK sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan juga untuk panitia dari Mahasiswa mempersiapkan segala hal dengan maksimal dengan tidak melakukan perpeloncoan, dan saya harap mereka lebih banyak menimbulkan efek kepada penguatan-penguatan nilai dasar budaya akademik, kelembagaan, serta kreatifitas dalam konteks pendekatan moderasi agama islam kepada Mahasiswa baru”. Tutupnya. (AA/nDr).

    LINK LAYANAN