السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

P3M STAIN Kepri Melaksanakan Kegiatan Penandatangan Kontrak Pengabdian Kepada Masyarakat 2024

  • 02 Juli 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 126
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu - Sebagai langkah untuk meningkatkan efektivitas kegiatan pengabdian masyarakat di lingkungan Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) mengadakan penandatangan kontrak Pengabdian Kepada Masyarakat pada Selasa, 02 Juli 2024 di ruang Rapat Balai Titah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua I, Aris Bintania, M.Ag, Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan, H.Imam Subekti, M.Pd.I, PPK BOPTN dan PNBP RIka Wahyuni, S.Kom., M.AB, dan Bendahara Khafidza Rizqiana, S.E.I.

Kepala P3M, Abd. Rahman, M.Sos mengatakan pada tahun 2024 terdapat 6 judul pengabdian yang sudah di SK bertandatangan. Maka dengan begitu judul pengabdian yang sudah tertera di dalam SK adalah judul yang sudah ditetapkan.

"Pada tahun 2024 ini, ada 6 judul pengabdian yang sudah di SK, bertandatangan ketua STAIN Kepri. Maka dengan begitu, judul pengabdian yang sudah tertera di dalam SK adalah judul yang sudah ditetapkan," kata Kepala P3M, Abd. Rahman, M.Sos.

Pengabdian tahun 2024 menggunakan Sistem Berbasis Masukan (SBM), berbeda dengan Penelitian yang Sistem Berbasis Keluaran (SBK) meskipun dalam realitasnya Penelitian ini masih menggunakan (SBM).” Tambahnya

Wakil Ketua 1, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada P3M atas dedikasinya dalam mengatur dan mengawasi kegiatan pengabdian ini. 

“saya apresiasi sekali kepada P3M atas kesediaannya untuk mengatur kegiatan pengabdian ini serta berterima kasih kepada pak Kabag yang telah mengkoordinir dari aspek administrasi dan keuangan dengan baik. Semoga laporan progres kedepannya dapat diselesaikan tepat waktu tanpa ada kendala" ungkapnya.

Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan H. Imam Subekti, M.Pd.I menyoroti pentingnya kelengkapan administrasi dalam pencairan anggaran untuk kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. 

"Kelengkapan administrasi dalam pencairan dana sangat penting agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan apapun," katanya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatangan kontak pengabdian yang diwakilkan dari salah satu pengabdi Afna Fitria Sari, M.Si bersama PPK Rika Wahyuni, S.Kom., M.AB di dampingi oleh Kepala P3M, Wakil Ketua I, Kabag AUAK, dan Bendahara.(Gby/Dilla)