السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Prestasi Gemilang: PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Raih 5 Penghargaan Bergengsi

  • 07 Mei 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 78
Kabar Prodi

Makassar, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Selamat kepada Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau atas prestasi gemilang yang telah diraih! Meraih 5 penghargaan Award PPIAUD merupakan pencapaian luar biasa yang menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam bidang pendidikan, 1-3 Mei 2024 di Makassar.

Ucapan selamat yang tulus dari Ketua STAIN Kepri Dr. Muhammad Faisal, M.Ag untuk Ketua Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Nadya Nela Rosa, M. Psi, Sekretaris Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Mhd. Abror, M.Ag, dan seluruh dosen homebase yang telah berkontribusi dalam meraih berbagai penghargaan ini. 

Prestasi yang diraih tidak hanya mengukir nama baik Program Studi PIAUD, tetapi juga membawa kehormatan bagi STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Daftar kategori penghargaan yang diraih menunjukkan keunggulan dalam berbagai aspek, mulai dari penelitian, pengabdian kepada masyarakat (PKM), hingga kontribusi dalam bidang pendidikan Islam Anak Usia Dini menunjukkan upaya yang luar biasa dalam memperluas jangkauan dan interaksi dengan masyarakat.

Piagam penghargaan ini tidak hanya sebagai pengakuan atas prestasi yang telah diraih, tetapi juga menjadi motivasi dan dorongan bagi seluruh dosen Program Studi PIAUD untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusi terbaik dalam lingkungan akademik. 

Semoga prestasi yang telah diraih menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya dalam menggapai kesuksesan dan membawa nama baik bagi institusi pendidikan ini.

Berikut daftar kategori penghargaan yang diraihi :
1.    Piagam Penghargaan Kategori Prodi Teladan Mutu Kategori Penelitian
2.    Piagam Penghargaan Kategori Prodi Teladan Mutu Kategori PKM
3.    Piagam Penghargaan Kategori Prodi Teladan Mutu Kategori Sinta : Pendidikan Islam Anak Usia Dini
4.    Piagam Penghargaan Kategori Terbanyak Subscribe Youtube 2024
5.    Piagam Penghargaan Kategori Terbanyak Friends di Facebook 2024

Dengan terlaksananya Rapat Anggota Tahunan 2024 Harapan untuk menjadikan Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) sebagai prodi yang berkualitas dan mampu untuk bersaing melalui pendidikan dan riset dan kontribusi kepada masyarakat yang memiliki potensi untuk menjadi kebanggaan kampus.

Selain itu, menjadi momentum yang penting untuk menyadarkan semua pihak akan urgensi dan pentingnya peran pendidikan anak usia dini dalam menciptakan generasi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di masa depan.(Gby)