السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Suasana Hari Pertama Kampus STAIN Kepri Kerja Usai Cuti Lebaran

  • 16 April 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 139
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Setelah libur lebaran kurang lebih enam hari, jatuh pada tanggal 16 April 2024 merupakan hari pertama bagi seluruh pegawai baik itu tenaga kependidikan dan dosen STAIN Sultan Abdurrahman Kepri kembali melakukan aktivitas bekerja, Selasa (16/04/2024).

Kepala Bagian Administrasi Umum Administrasi dan Keuangan, H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I mengatakan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku bahwa pada hari selasa seluruh pegawai sudah mulai bekerja pasca libur lebaran idul fitri 1445H.

“berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku bahwa pada hari  kita sudah mulai bekerja pasca libur lebaran  idul fitri 1445H”, ujar Kabag AUAK.

Meskipun suasana masih terlihat lengang karena ada dosen dan tenaga kependidikan yang cuti, namun civitas academica STAIN Kepri sudah mulai melakukan aktivitasnya sekaligus halal bihalal usai cuti panjang lebaran Idul Fitri 1445H.

Suasana dihari pertama masuk bekerja seluruh pegawai kampus STAIN Kepri diharapkan hadir sebelum pukul 08.00 WIB berdasarkan surat edaran yang menyebutkan bahwa usai cuti lebaran jam kerja akan kembali normal seperti sedia kala termasuk jam pelayanan.

Seluruh pegawai pada hari ini melakukan presensi kehadiran, yaitu PUSAKA, finger print dan absensi manual.

Terdapat beberapa catatan dari kepala bagian administrasi umum akademik dan keuangan mengenai hari pertama masuk setelah cuti lebaran yaitu dengan masuknya hari ini seluruh dosen dan tenaga kependidikan sama sama dapat meningkatkan kinerja untuk kampus menjadi lebih baik, tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing sesuai tugas pokok dan jadwal masuk kerja, dan bagi pegawai yang sedang cuti semoga cutinya bermanfaat, serta yang sedang menjalankan tugas belajar semoga tugas belajarnya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, ujar Kabag AUAK.

Harapan dengan masuk perdana pada hari ini dapat memberikan energi yang baru usai cuti lebaran serta cuti lebaran idul fitri pada tahun ini dapat memberikan keberkahan dari Allah SWT, tambahnya.

Momen ini biasanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pegawai baik dosen maupun tenaga kependidikan dan mahasiswa karena dapat melakukan rutinitas perkuliahan dan bertemu kembali bersama teman-teman. (Gby)