السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Berdasarkan Surat Edaran Pemutakhiran Data Non ASN, STAIN SAR Kepri SIAP Pengusulan Seluruh Pegawai Non ASN Menjadi PPPK

  • 02 April 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 129
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Kepegawaian STAIN Sultan Abdurrahman kepri menggelar pertemuan bersama seluruh tenaga Kependidikan Non ASN dalam rangka Pemutakhiran Data Non ASN di ruang Balai Titah Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri pada Selasa (04/02/2024).

Pertemuan tersebut dalam rangka untuk mengkoordinasi mengenai pemutakhiran data pegawai non ASN untuk diangkat menjadi PPPK yang dilaksanakan pengadaaan CPNS dan CPPPK pada tahun 2024.

H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I, Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan dalam sambutannya mengatakan sudah melaksanakan berbagai agenda di pusat bersama Biro Kepegawaian, Menteri Pendayagunaan Apaturan Negara dan Reformasi Birokrasi dan Badan Kepegawaian Negara terkait pengusulan CPPPK yang sudah mengikuti tes sebanyak dua kali.

“beberapa agenda sudah dilakukan di tingkat pusat pertemuan dengan Biro Kepegawaian, Menteri Pendayagunaan Apaturan Negara dan Reformasi Birokrasi dan Badan Kepegawaian Negara terkait pengusulan yang sudah mengikuti tes sebanyak dua kali,” ucap Imam Subekti.




Agenda dan trobosan bersama Biro Kepegawaian, Menteri Pendayagunaan Apaturan Negara dan Reformasi Birokrasi dan Badan Kepegawaian Negara dalam proses mengikuti tes CPPPK sudah dilaksanakan.

Formasi yang diusulkan pada tahun 2024 di Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau cukup banyak, sehingga harapan kabag AUAK dalam melengkapi berkas peserta CPPPK sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan berkas sudah terupload ke sistem paling lama kamis, 4 April 2024, tambahnya.  

Harapan dari dilaksanakan pertemuan tersebut, peserta dapat melengkapi berkas dengan baik, sistem tidak eror dan semua peserta yang mengikuti tes CPPPK diterima dan semuanya lulus sebagai Aparatur Sipil Negara.(Gby)