السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

17 ASN PPPK STAIN Sultan Abdurrahman Mengikuti Orientasi Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Pekanbaru Angkatan IV

  • 22 Februari 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 102
Berita Utama

Tanjungpinang, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – sebanyak 17 orang Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan IV mengikuti Orientasi yang dilaksanakan oleh Loka Diklat Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Pekanbaru selama 4 hari dimulai pada tanggal 19 – 22 Februari 2024 di aula MTs Negeri Tanjungpinang.

Peserta yang mengikuti kegiatan orientasi ialah kantor wilayah kementerian agama Kabupaten Natuna, Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Batam, dan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kepala Sekolah MTs Negeri Tanjungpinang, Muhammad Kurniawan, S.Pd dan Ketua Panitia Pelaksana Orientasi PPPK, Eko Oktaviadi, ASN PPPK yang terdiri dari Dosen, Guru Madrasah Tsanawiyah, Guru Madrasah Aliyah Negeri, Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pranata Humas, Arsiparis dan Perencana.

Kesempatan ini Kepala Loka Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Pekanbaru, Drs. Khrisfison, S.IPI., M.Pd membuka langsung kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan IV.

Dalam sambutan, Drs. Khrisfison, S.IPI., M.Pd mengatakan orientasi ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja selama masa orientasi.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd menyampaikan pesan untuk seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang telah lulus dan mengikuti orientasi mampu bekerja secara profesional dan integritas.
 

“bagi pegawai yang sudah lulus, diharapkan mampu bekerja dengan profesional dan siap ditugaskan dimana saja sesuai arahan pimpinan, berintegritas dengan tugas dan tanggungjawab,” ucapnya.

Hasil orientasi yang dilaksanakan selama 4 hari oleh seluruh peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang dipandu langsung oleh WI Pusdiklat, H. Endah Prasetya, S.Kom., MM diharapkan dapat mencapai sasaran yaitu profesional, berkinerja tinggi, serta memiliki rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas.

Daftar nama-nama yang mengikuti orientasi PPPK Loka Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Pekanbaru Angkatan IV, yaitu:

  1. Siti Nur Fadzilah, S.Pd
  2. Siti Maheran, Lc, LL, M
  3. M. Zamhari, S.HI., M.Si
  4. Mohamad Tedy Rahardi, M.H.I
  5. Zulfan Efendi, M.Pd.I
  6. Runtoni, M.Pd
  7. Muhammad Lazim, Lc, MA
  8. Gybria Putri Anggillya, S.AP
  9. Hery Firmansah, S.Pd
  10. Fahmi Fikri, M.Si
  11. Saepuddin, M.Ag
  12. Satrio, M.A
  13. Erlina Gusnita, M.Pd
  14. Sudanto, SE., MM
  15. Sulistiyowati Gandariyah Afkari, S.Pd.I., M.Ed
  16. Yozi Rahmadeni, M.Si
  17. Pauzi, M.Si., Ph.D

Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan IV di Wilayah Kepulauan Riau resmi di tutup oleh Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri Tanjungpinang, Arba’i Mayuwardani, S.Pd.I pada Kamis (22/02/2024).

Dalam arahannya, seluruh peserta yang telah mengikuti masa orientasi dapat menjadi teladan dan mampu mengimplementasikan ilmu yang telah diserap dan dipahami selama masa orientasi berlangsung.(Gby)