السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Lantik P3K Tahap II, serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Golongan dan SK PPNPN

  • 12 Februari 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 155
Berita Utama

Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau (Kepri), Dr. Muhammad Faisal, M.Ag melantik sebanyak delapan orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk tahap II, pada Senin, (12/02/2024).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua II, Dr. Almahfuz., M.Si, Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan (AUAK), H. Imam Subekti., M.Pd , Kepala Sub Bagian Tata Usaha Perlengkapan Rumah Tangga, Martanto, M.Si , dan Kepala Sub Bagian Layanan Akademik, Dvi Afriansyah, S.Pd.I dan Rohaniawan, F.M Mukhsin, S.Ag.

Pelantikan ini juga dibarengi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan pangkat Golongan Periode Oktober 2023 serta SK Pegawai pemerintah Non Pegawai negeri (PPNPN) Periode Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang telah dilantik.

“Selamat kepada P3K yang telah dilantik, semoga dengan apa yang sudah didapatkan dulu bisa mendapatkan manfaat kepada diri kita. Yakinlah bahwa perjuangan kita lakukan bersama dengan niat yang ikhlas tidak akan pernah hilang dan mendapat balasan Allah SWT menjadi lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut, Dr. Muhammad Faisal mengharapkan pejabat yang telah resmi dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja, mempererat silaturahim dan meningkatkan semangat untuk membangun kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. 

“Jadi ini menjadi poin awal untuk meningkatkan kinerja kita dalam rangka memajukan kampus, menjaga silaturahim untuk semakin kuat, dan semangat untuk membangun kampus kita menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, Dr. Muhammad Faisal juga menghimbau kepada seluruh dosen agar  dapat meningkatkan kualitas dosen-dosen untuk dapat ikut dan terlibat dalam kegiatan di tingkat Nasional, Internasional, serta lintas perguruan tinggi  

Hasil Rapat Kerja Nasional beberapa waktu lalu Menteri Agama RI juga berpesan untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan pekerjaan. Hal tersebut dilakukan melalui penandatanganan Pakta Integritas oleh masing-masing Pimpinan Satker dalam menjalankan kegiatan sebagai bentuk tanggungjawab dan akan dievaluasi pertiga bulan sekali. 

“Saya harapkan, unsur pimpinan dapat segera menyusun rapat kerja, karena beberapa kegiatan pusat/nasional kita wajib terlibat di dalamnya,” tegasnya.

Beberapa kegiatan yang belum terlihat menurutnya yaitu, Persoalan Stunting, Penelitian harus berdampak kepada Penurunan Kemiskinan Ekstrim. Hal ini dapat berupa peningkatan UPZ, dan Persoalan Halal.

Dalam sambutan tersebut Dr. Muhammad Faisal juga menyinggung bahwa pada 1 Maret 2024 sudah diberlakukan Finger Print. Pemberlakuan tersebut sudah resmi ditandatangani oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Hal ini merupakan strategi dari unsur pimpinan agar seluruh pegawai memiliki rasa terhadap kampus, memiliki rasa nyaman, dan semangat menjalankan pekerjaan di Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Daftar nama-nama delapan orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang dilantik, yaitu: 
1.    Siti Nur Fadzilah, S.Pd – Ahli Pertama Penerjemah
2.    Siti Maheran, Lc, LL, M – Asisten Ahli Dosen Fiqh
3.    M. Zamhari, S.HI., M.Si – Asisten Ahli Dosen Hukum Islam
4.    Mohamad Tedy Rahardi – Asisten Ahli Dosen Hukum Islam
5.    Erlina Gusnita, M.Pd – Asisten Ahli Dosen Ilmu Manajemen 
6.    Zulfan Efendi, M.Pd.I – Asisten Ahli Dosen Pendidikan Islam
7.    Runtoni, M.Pd – Asisten Ahli Dosen Pendidikan Islam
8.    Muhammad Lazim, Lc, MA – Asisten Ahli Dosen Studi Islam

Daftar nama-nama Serah terima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Golongan Periode Oktober 2023:
1.    Dvi Afriansyah, S.Pd.I – Penata Tk.I, III/d
2.    Ramli Muasmara, M.Pd.I – Penata III/c
3.    Dr. M.Taufiq, M.S.I – Penata III/c
4.    Nur Ikhlas, M.A – Penata III/c

Daftar nama-nama Serah Terima Surat Keputusan PPNPN Periode 2024:
1.    Fauzi, S.Sos., MA – Dosen Tetap Non PNS
2.    Mukarromah, M.Pd – Dosen Tetap Non PNS
3.    Ibnu Arifin, M.H - Dosen Tetap Non PNS
4.    Ratna Susanti, M.H - Dosen Tetap Non PNS
5.    Sindy Artilita, M.Pd - Dosen Tetap Non PNS
6.    Unyil, S.Pd – Tenaga Administrasi Bukan PNS
7.    Santi Puji Astuti, S.Pd – Tenaga Administrasi Bukan PNS
8.    Nurul Idayu – Tenaga Kebersihan Bukan PNS
9.    Bambang – Tenaga Satpam Bukan PNS
10.    Jufmaizal – Tenaga Satpam Bukan PNS
11.    Deva Dwi Anggara - Tenaga Satpam Bukan PNS