السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

STAIN SAR Kepri Utus Perwakilan SEMA mengikuti MUSWIL di Palembang

  • 30 Mei 2023
  • Oleh: LAYANAN AKADEMIK
  • 669
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu-Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengirimkan 2 (dua) Mahasiswa dari Dewan Pengurus Harian Senat Mahasiswa (SEMA) mengikuti Musyawarah Wilayah (MUSWIL) II SEMA PTKIN Wilayah Sumatera di UIN Raden Fatah, Palembang.

Mereka dilepas langsung oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag, Selasa, 30-05-2023, untuk diperkenankan menghadiri acara yang berlangsung selama Empat hari tersebut yakni dari Tanggal 01-04 Juni 2023.

Ketua STAIN SAR mengingatkan perwakilan SEMA STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau untuk memperkuat konsolidasi internal antar SEMA PTKIN terkait agenda nasional yang sudah diserahkan kepada seluruh PTKIN, “Muswil ini untuk mempererat silaturahmi dan konsolidasi internal PTKIN, Berbagi ide dan gagasan terkait agenda nasional untuk disampaikan kepada seluruh PTKIN,” ujar Ketua.

Ketua menambahkan, sharing pemikiran dan gagasan meningkatkan visi dan kemajuan di SEMA, khususnya di SEMA STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. “Menyelenggarakan dan merancang program berdasarkan ide-ide yang diterima untuk menciptakan program-program inovatif untuk pengembangan kampus ke depan,” pungkas Ketua.

Di kesempatan berbeda, Kepala Subbagian Layanan Akademik yang juga Pembina SEMA, Dvi Afriansyah, S.Pd.I, mengatakan,  jaga almamater kampus dan buat bangga Kampus,  "Gunakan ilmu yang didapat disana dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan SEMA di kampus Kita" ungkap Dvi.

Sebagai informasi, dua perwakilan SEMA STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau yang akan mengikuti Muswil yakni Rajabbul Amin dan Mario Rahmad Adi Pratama. (Rajabbul, nDr)