السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Unit Perpustakaan STAIN SAR Kepri Kukuhkan Duta Literasi Periode 2023-2025

  • 23 Mei 2023
  • Oleh: HUMAS STAIN KEPRI
  • 309
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu - Perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Sosialisasi Program Perpustakaan yang dirangkaikan dengan acara Pengukuhan Duta Literasi Periode 2023-2025, Selasa, 23-05-2024, di Gedung Perkuliahan Terpadu STAIN SAR Kepri.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua I, Aris Bintania, M.Ag, Wakil Ketua II, Dr. Almahfuz, M.Si, Kepala Unit Perpustakaan Firdya Devanti Yasmine, S.Sos, dan para peserta dari perwakilan sebelas Program Studi yang ada di STAIN SAR Kepri.

Wakil Ketua I dalam sambutannya mengatakan, saya berharap duta literasi akan mampu menghidupkan dan selalu mengisi ruang-ruang perpustakaan sebagai tempat mencari referensi dan menumbuhkan minat baca dikalangan Civitas Akademika STAIN SAR Kepri.

“Saya berharap yang ditunjuk menjadi duta literasi dapat menginisiasi dan memulai untuk mengarahkan mahasiswa agar dapat berdiskusi dan membaca didalam perpustakaan, sehingga para mahasiswa mampu berpikir kritis dan ilmiah”, pungkasnya.

Kepala Unit Perpustakaan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Anggota literasi atas pengukuhannya untuk menjadi duta baca, “Kepada duta literasi yang baru dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam meningkatkan minat baca Civitas Akademika yang berada di STAIN SAR Kepri,”ujarnya.

Adapun Duta Literasi yang dilantik berjumlah Empat Orang, yakni Dwi Vita Lestari, M.Pd dari Perwakilan Dosen, Gybria Putri Anggillya dari Perwakilan Tenaga Kependidikan, Rima Farahdina dan Mhd. Imandika dari Perwakilan Mahasiswa. (nDr/diva).