السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Unit Bahasa STAIN SAR Kepri Adakan Workshop Trik Jitu Mencapai Score 500 TOEFL dan TOAFL

  • 15 Maret 2023
  • Oleh: LAYANAN AKADEMIK
  • 594
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman melalui Unit Bahasa melaksanakan Workshop Trik Jitu Mencapai Score 500 TOEFL dan TOAFL, Rabu, 15/03/2023 di Auditorium Razali Jaya.

Unit Bahasa mengundang dua Narasumber yakni, Sunu Farid Lathif, M.A, CEO PT. Royal Malang, dan Ust. Andri Pratama, Lc, MA, Praktisi Pendidikan, Penulis, Peneliti dan Pembicara Seminar Tingkat Nasional.

Hadir langsung dalam Workshop ini Wakil Ketua II STAIN SAR Kepri, Dr. Almahfuz, M.Si, Kepala Unit Bahasa, Amrul Luthfi, M.Pd.I, Ketua Ketua Prodi, Dosen dan Mahasiswa STAIn SAR Kepri.

Amrul Luthfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Narasumber yang telah berkenan hadir untuk kali kedua di Kampus STAIN SAR Kepri, kita berharap beliau bisa memberikan Ilmu pengetahuan kepada kita dan semoga apa yang akan disampaikan beliau nanti dapat kita ambil manfaatnya dan bisa kita terapkan dalam kehidupan kita.

“teruntuk mahasiswa yang sengaja kami undang di workshop ini, ikuti kegiatan ini dengan serius karena akan sangat bermanfaat untuk ada kedepannya,”tutup Amrul.

Almahfuz dalam sambutannya mengatakan, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab ini mesti kita kuasai, karena sertifikat TOEFL dan TOAFL ini sangat dibutuhkan didunia kerja, “malahan TOEFL ini adalah salah satu syarat penting untuk melamar pekerjaan, “ujar Wakil Ketua II.

Almahfuz menambahkan, kita merasa sangat berbahagia sekali, apa yang sudah di progres oleh Unit Bahasa ini begitu luar biasa, semoga Narasumber suatu saat bisa memfasilitasi STAIN apabila kita memerlukan Sertifikat TOEFL.

“Unsur Pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini,”tutupnya. (nDr)