السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Menerima Kedatangan TIM KPPN Tanjungpinang

  • 23 Februari 2023
  • Oleh: LAYANAN AKADEMIK
  • 630
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menerima kedatangan Tim Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Type A1 Tanjungpinang beserta Tim, Kamis, 23/02/2023 di Ruangan Ketua STAIN SAR Kepri.

Tim KPPN Tanjungpinang Type A1 ini disambut langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan (AUAK), H. Imam Subekti, M.Pd.I, Kepala Subbagian Layanan Akademik, Dvi Afriansyah, S.Pd.I, Kepala Subbagian Tata Usaha, Perlengkapan dan Rumah Tangga, Martanto, M.Si dan Bendahara Pengeluaran STAIN SAR Kepri, Khafidza Rizqiana, S.E.I.

Tim KPPN Tanjungpinang Type A1 dikomandoi langsung oleh Kepala KPPN, Teguh Irwono, Atep Hasan, Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal dan Elisabrth Sitorus selaku Pelaksana pada MSKI, Tujuan kedatangan Tim KPPN Type A1 Tanjungpinang adalah untuk melakukan koordinasi Bantuan Sosial, Pelaksananan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan Digipay.

Imam mengucapkan terima kasih kepada KPPN Tanjungpinang yang telah hadir di STAIN SAR Kepri dalam rangka silaturrahim sekaligus monitoring terhadap Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023.

“Maksud dan tujuan kedatangan TIM KPPN tentang monitoring dan evaluasi pelaksanaan Anggaran tahun 2023 meliputi belanja pegawai, belanja operasional, belanja modal dan belanja bantuan soial,”tutur Kabag.

Imam menambahkan, STAIN SAR Kepri menjadi perhatian Beliau agar tidak meleset dalam penggunaan anggaran dan tidak terjadia deviasi antara lembaran Tiga DIPA dengan POK, “jadi beliau mengarahkan apabila terjadi deviasi agar dilaksanakan revisi anggaran khususnya halaman Tiga DIPA,”pungkas Imam.

Kepala KPPN kata Imam, juga akan mencanangkan akan memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa STAIN SAR Kepri terkait keuangan dan APBN yang akan disampaikan kepada mahasiswa nanti, “Kita akan mengatur jadwal untuk kegiatan yang dimaksud,”tutup Imam. (nDr).