السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Jelang aktif Perkuliahan STAIN KEPRI Beri Vaksinasi Booster 1 dan 2 Bagi Civitas Akademika

  • 01 Februari 2023
  • Oleh: HUMAS STAIN KEPRI
  • 782
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dengan Pemerintah Kabupaten Bintan yakni Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Toapaya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Booster 1 dan Booster 2, Rabu, 01-02-2023, di Auditorium Razali Jaya yang berada di Kampus STAIN SAR Kepri.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti surat edaran dari Kementerian Kesehatan tentang vaksinasi covid 19 booster 1 dan 2 bagi kelompok masyarakat umum, dan UPTD Puskesmas Toapaya bekerjasama dengan STAIN SAR Kepri untuk melaksanakan pemberian vaksin ini.

Unsur-unsur yang berada dikampus STAIN SAR Kepri mengikuti kegiatan ini, kegiatan ini dimulai pada Pukul 09.30 WIB, UPTD Puskesmas Toapaya mengirim 6 orang Tenaga Kesehatan untuk pemberian vaksin di STAIN SAR Kepri.

APK APBN Ahli Muda STAIN SAR Kepri, Martanto, M.Si mengatakan, vaksin ini merupakan usaha dari STAIN SAR Kepri untuk mensukseskan program pemerintah agar Civitas Akademika STAIN SAR Kepri terbebas dari virus corona salah satunya adalah dengan memprogramkan Vaksin Booster 1 dan 2, “bagi yang belum vaksin kedua juga diperbolehkan,”tutupnya. (nDr).