السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

YAKESMA Kepulauan Riau Salurkan Beasiswa Tahfidz Qur'an Kepada Mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau

  • 25 Januari 2023
  • Oleh: LAYANAN AKADEMIK
  • 97
Berita Utama

Bintan – Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) YAKESMA Provinsi Kepulauan Riau Menyalurkan Beasiswa Kepada 3 (Tiga) Mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau (25/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, penerima manfaat pada program beasiswa ini adalah untuk Mahasiswa Tahfidz Qur’an.

Pada kegiatan penyaluran tersebut, Kasubbag Layanan Akademik Dvi Afriansyah, S.Pd.I sangat menyambut baik, dan berharap semoga kegiatan ini sebagai motivasi mahasiswa lain untuk semangat dalam melaksanakan perkuliahan karena akan ada beasiswa yang dapat menunjang perkuliahan mahasiswa.

Dvi Afriansyah mengatakan “Terima Kasih dan Apresiasi kepada Yakesma Kepulauan Riau yang telah menyalurkan beasiswa Tahfidz Qu’an ini, semoga kedepan yakesma Kepulauan Riau dapat memberikan lagi kuota kepada mahasiswa-mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau untuk mendapatkan Beasiswa Tahfidz Qur’an”.“Kampus juga sangat terbuka kepada mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau yang ingin mengajukan beasiswa-beasiswa dari luar kampus”. Tutupnya.(acu)