السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

KABAG Melakukan Pembinaan Tenaga Kependidikan STAIN Sultan Abdurrahman Kepri

  • 04 Januari 2023
  • Oleh: AKADEMIK
  • 270
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu-Untuk meningkatkan kualitas Tenaga Kependidikan (TENDIK), Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melaksanakan pembinaan Tenaga Kependidikan yang meliputi Staf Administrasi, Tenaga Kebersihan, Tenaga Pengamanan dan Outsourcing, Selasa, 03/01/2023 di Balai Titah STAIN SAR Kepri.

Hadir dalam pembinaan ini Kepala Bagian Administrasi Umum Akademik dan Keuangan (AUAK), H. Imam Subekti, M.Pd.I, Kepala Subbagian Layanan Akademik, Dvi Afriansyah, S.Pd.I, APK APBN Ahli Muda STAIN SAR Kepri, Martanto, M.Si dan seluruh Tenaga Kependidikan STAIN SAR Kepri.

Kasubbag Layanan Akademik dalam sambutannya mengatakan kita semua harus introspeksi diri dan jangan saling menyalahkan, karena kedepan tantangan akan cukup berat, “jadi kita sama-sama saling membesarkan dan jangan saling menjatuhkan,”pungkas Kasubbag.

Kabag AUAK dalam sambutannya mengatakan, Tendik harus disiplin dan harus teliti dalam melaksanakan Tugas dan Fungsinya, “disiplin dan ketelitian itu sangat penting dalam bekerja,”imbuhnya.

Kabag menambahkan, kita harus senantiasa mawas diri dan memberikan pelayanan prima, sehingga apa yang dilakukan akan menjadikan amal kebaikan dimanapun berada, “Apa yang kita ikhtiarkan dilandasi niat semata karena Allah SWT, semoga akan menjadikan pahala kebaikan,”pungkasnya.

Selain itu Kabag juga mengingatkan kembali fungsi ASN sebagai Pelaksana Kebijakan Publik, Pelayan Publik yang Profesional dan Berkualitas maupun sebagai Perekat Pemersatu Bangsa. Bahwa sebagai insan pendidikan harus membangun sistem yang kuat agar pendidikan dapat terlaksana dengan baik, siapapun yang akan menjadi kepala/pimpinan dan siapa yang dipimpin. “Dengan adanya sistem yang bagus diharapkan kegiatan pendidikan dapat berjalan sesuai tujuan yang sudah dirumuskan,” tutupnya. (nDr).