السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Kunjungan Koordinasi Pembangunan gedung SBSN Kampus Umrah dan STAIN Kepri

  • 14 November 2022
  • Oleh: E. Riady
  • 56
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Dalam rangka persiapan pembangunan gedung  Satu Gurindam Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melalui skema Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), kampus UMRAH melakukan Kunjungan Koordinasi di Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Kunjungan ini diselenggarakan Senin di ruang Rapat Dosen Gedung Kuliah Terpadu STAIN Kepri, Senin 14 November 2022. Kegiatan ini dihadiri Pihak STAIN Kepri Dr. Muhammad Faisal, M.Ag (Ketua), Drs. Al Mahfus, M.Si (Wakil ketua II), H. Imam Subekti, M.pd.I (Kabag AUAK), Martanto, M.Si (APK APBN ahli muda) dan pihak UMRAH, Dr. Nancy Willia, M.Si (Wakil Rektor II), Aan Wahyudi, M.Si (Ka. Biro Umum dan perencanaan) beserta jajaran.

Kegiatan dibuka oleh Ketua STAIN Kepri, dalam sambutannya beliau menyampaikan sedikit sejarah perjuangan kampus dimulai dari swasta hinggga saat ini, Dr. Muhammad Faisal juga memberi apresiasi kepada tim pembangunan gedung SBSN STAIN yang telah bertungkus lumus hingga gedung Kuliah Terpadu ini rampung, ucapnya.

Beliau berharap tim pembangunan gedung SBSN STAIN dan UMRAH dapat saling bertukar pikiran dan saling sharing pemahaman demi kemajuan bersama, tamabah ketua STAIN

Kemudian wakil Rektor II Universitas Maritim Raja Ali Haji, Dr. Nancy Willia, M.Si menyampaikan maksud dan tujuannya agar tim pembangunan gedung melalui SBSN UMRAH bisa mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari tim STAIN Kepri, Warek II Umrah juga  mengucapkan terima kasih kepada STAIN Kepri yang telah memberi ruang untuk bisa saling memberikan informasi, pungkasnya. (ex)