السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

EESA STAIN Kepri Gelar Anniversary Ke-3 dan Welcoming Party 2022

  • 17 Oktober 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 698
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuHIMA Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) atau dikenal dengan English Education Student Association (EESA) STAIN Sultan Abdurrahman Kepri pada Hari Sabtu lalu, (15/10/2022) menghelat Kegiatan Anniversary Prodi Tadris Bahasa Inggris dan EESA yang Ke-3 dan juga Welcoming Party 2022.

Berdiri sejak 7 Agustus 2019 melalui Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: 677 Tahun 2019, Prodi TBI telah meraih akreditasi Prodi "Baik" yang ditetapkan oleh BAN-PT. Banyak harapan dan target yang ingin dicapai untuk menjadi prodi yang unggul.

Acara dibuka oleh Kabag AUAK STAIN Kepri, H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I. Beliau mengapresiasi setingi-tingginya kepada EESA sebagai penyelenggara. Tema kegiatan garden party seperti ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Taman Gedung Baru.

“Saya mendukung penuh bagi ormawa melaksanakan kegiatan yang bisa mengekspos kampus ke dunia luar.  Selain itu, diharapkan melalui anniversary ini prodi TBI terus meningkatkan kualifikasi prodi untuk meraih akreditasi baik sekali bahkan unggul.” Ujar Imam Subekti.

Mr. Taqiyuddin, M.Pd  sebagai Plt. Kaprodi TBI, berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini dan beliau menyambut hangat mahasiswa baru telah bergabung bersama keluarga besar Prodi TBI

“Besar harapan saya agar mahasiswa baru prodi TBI memiliki semangat yang tinggi dan bisa melampai pencapaian senior-seniornya.” Pungkas Taqiyuddin.

Kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari Pengurus EESA dan mahasiswa TBI. Nurlya Rahma (TBI20) selaku Ketua EESA mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa Prodi TBI atas kerjasama semua sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

"Saya berharap agar di tahun mendatang pengurus EESA dan adik-adik mahasiswa baru dapat membawa prodi TBI menjadi lebih baik lagi". Ujarnya.

Acara anniversary ini dilanjutkan dengan acara Welcoming Party yang diperuntukkan untuk menyambut mahasiswa baru Prodi TBI 2022. Konsep Gala Dinner dipilih untuk menyemarakkan acara. Kegiatan makan malam bersama ini sejalan dengan acara Penganugerahan Awards dengan berbagai kategori. Salah satu penerima Awards sebagai Duta Akademik Prodi TBI tahun 2022 yakni Serly, mahasiswa Prodi TBI Semester 4.

Para pemenang mengucapkan terimakasihnya kepada Allah SWT, orang tua, dosen, dan seluruh teman-teman yang telah membantunya meraih prestasi ini dan berjanji akan terus berusaha untuk meningkatkan prestasi akademiknya. Kegiatan ini diakhir dengan sesi tukar kado antar mahasiswa dan dosen. (FY/LF)

Pengumuman Terbaru
Agenda Selanjutnya