السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Wakil Ketua III Mengapresiasi Tim Debat STAIN SAR Kepri yang telah menyandang Juara 2 dalam acara Debat Demokratis

  • 28 September 2022
  • Oleh: AKADEMIK
  • 194
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Wakil Ketua III STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Rahmad Budi Harto, SE, MM didampingi Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Dvi Afriansyah, S.Pd.I sangat mendukung dan mengapresiasi Tim debat STAIN SAR Kepri yang resmi menyandang Juara 2 dalam acara Debat Demokratis yang diadakan oleh Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanggal 25 s.d 27 September 2022. (27/09/2022)

Lomba Debat Demokratis diikuti oleh 6 Perguruan tinggi di wilayah Tanjungpinang, Bintan dan Batam, di antaranya UMRAH, STIE, STAIN SAR Kepri, UIB, UNRIKA dan UNIBA. TIM Debat STAIN SAR Kepri Beranggotakan Ilfan Afrialdi (Hukum Keluarga Islam), Alia Wulandani (Hukum Ekonomi Syariah) dan Yangga Fornandes (Hukum Keluarga Islam) Sukses meraih Juara 2 setelah berhasil menakhlukkan Tim Debat UMRAH di Semi Final, dan harus mengakui Tim debat UIB pada Babak Final.

Disela – sela pertemuan, Ilfan Afrialdi salah satu Tim Debat STAIN SAR Kepri yang juga turut menyandang Nominasi Best Speaker pada acara Lomba Debat tersebut mengatakan “terima kasih kepada kampus yang telah memfasilitasi kami untuk mengikuti Lomba Debat sehingga kami dapat mengikuti acara tersebut dengan maksimal”, Ilfan mengaku senang dan gugup karena baru pertama kali mengikuti lomba debat.

Rahmad Budi Harto mengatakan “Saya bersyukur dan senang sekali serta turut bangga terhadap Mahasiswa yang telah mengukir prestasi pada seluruh ajang yang telah diikuti terkhusus TIM Debat STAIN SAR Kepri yang telah sukses mendapatkan Juara 2 pada Ajang debat Demokratis”. “Jangan Jumawa dan teruslah gapai prestasi di berbagai ajang yang ada pada tingkat Nasional maupun sampai Internasional, agar menjadi contoh untuk mahasiswa yang lain” Tutupnya.(acu)