السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Prodi MBS STAIN Kepri Gelar Asesmen Lapangan Akreditasi Secara Daring

  • 13 September 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 258
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menggelar Asesemen Lapangan (AL) Akreditasi selama 2 hari mulai Senin s.d Selasa  12 s.d 13 September 2022 secara Daring via Zoom Meeting.

Kegiatan Asesmen Lapangan Prodi MBS ini dihadiri langsung oleh Ketua STAIN Kepri, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag, Wakil Ketua I, Aris Bintania, M.Ag, Kabag AUAK H. Imam Subekti, M.Pd.I, Dosen Homebase, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa Prodi MBS STAIN Kepri.

Hari pertama Asesmen Lapangan diawali dengan seremonial pembukaan, kemudian sesi dengan pimpinan, Tim Akreditasi, P2M, Middle Manajemen dan juga Stakholder Prodi MBS.

Hari kedua dilanjutkan dengan sesi Dosen Hombase Prodi MBS, Tenaga Kependidikan serta dengan Mahasiswa Prodi MBS.

Pada kegiatan Asesmen Lapangan Prodi MBS ini, BAN-PT menugaskan dua orang Asesor, yakni Dr. Abdul Mujib, M.Ag dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Dr. Ahmad Syarif Iskandar, M.M dari IAIN Palopo, Sulawesi Selatan.

Salah seorang Asesor mengapresiasi kegiatan Asesmen Lapangan Prodi MBS yang dilaksanakan selama dua hari secara daring via zoom berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala jaringan.

Di Akhir kegiatan, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau juga mengucapkan terimakasih kepada Asesor yang telah membimbing serta memberikan masukan-masukan untuk kebaikan dan pengembangan Prodi MBS kedepannya.

“Semoga Akreditasi Prodi Manajemen Bisnis Syariah ini mendapatkan hasil yang maksimal.” Pungkas Ketua. (luluk)