السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Ketua Resmikan Laboratorium Multimedia STAIN Kepri

  • 09 September 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 221
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag meresmikan Laboratorium Multimedia STAIN Kepri pada Kamis, (8/9/2022).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua STAIN Kepri didampingi Ketua Lab. Multimedia, Zulhamdan, M.Pd.I., Wakil Ketua 2, Drs. Almahfuz, M.Si.,  Kabag AUAK, H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I, para dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa di ruang Lab. Multimedia, Gedung Kuliah Terpadu STAIN Kepri.

Dalam sambutannya, Ketua berpesan agar ruang Laboratorium Multimedia ini bisa menunjang proses pembelajaran mahasiswa. Beliau juga menekankan agar Ketua Lab. Multimedia segera membuat SOP penggunaan ruangan Labor terkait peminjaman, penggunaan, aturan pemakaian, dan lain sebagainya.

“Sekarang sudah zamannya semua pembelajaran berbasis IT, sehingga semua Prodi bisa membangun pengembangan pembelajaran berbasis IT.” Jelas Ketua.

“Standar Labor adalah tidak ada makanan dan minuman, saya harapkan kepala labor bisa mengkomunikasikan kepada ketua prodi untuk bisa mengakomodir dalam penggunaan labor multimedia.” Lanjutnya.

Ketua Laboratorium Multimedia STAIN Kepri, Zulhamdan, M.Pd.I menyampaikan bahwa Soft Launching ini disejalankan dengan Pelatihan Desain dengan Canva yang menghadirkan 50 peserta dari mahasiswa STAIN Kepri. Ia juga menyebutkan bahwa Lab. Multimedia STAIN Kepri sudah dilengkapi dengan fasilitas 30 Personal Computer dan ruangan full AC sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk para pengunjung Lab. Multimedia STAIN Kepri. (luluk)