السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Prodi TBI STAIN Kepri Hadirkan Dosen Luar Negeri Pada Perkuliahan Perdana Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023

  • 08 September 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 232
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Program Studi (Prodi) Tadris Bahasa Inggris (TBI) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menghadirkan dosen luar negeri pada perkuliahan perdana semester Ganjil tahun ajaran 2022/2023.

Hadir sebagai dosen, Mr. David Ross, Ph.D dari McGill University pada Kamis, (8/9/2022). Mata kuliah yang diajar oleh Mr. David semester ganjil 2022/2023 ini adalah Teaching Receptive Skills.

Dosen yang telah lulus Ph.D. in Educational Studies, McGill University, Montreal, tahun 2010 ini  akan mengajar selama 16 kali pertemuan. Mahasiswa dan Mr. David akan menggunakan aplikasi Zoom Meeting dalam pembelajaran.

Ketua Prodi TBI STAIN Kepri, Taqiyuddin, M.Pd menyebutkan bahwa ini merupakan  program kerjasama pertama dengan dosen luar negeri yang dilaksanakan oleh Prodi TBI STAIN Kepri.

“Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Inggris dibidang speaking, listening, reading dan writing”. Jelas Taqiyyudin dalam keterangannya. (taqi/luluk)