السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Persiapan AL Prodi PIAUD STAIN Kepri, Optimis Dapat Nilai Baik

  • 01 Agustus 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 138
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menggelar rapat persiapan Asesemen Lapangan (AL) Akreditasi pada Senin (5/8/2022) di ruang rapat Balai Titah.

Rapat persiapan langsung  dipimpin oleh ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag didampingi unsur pimpinan mulai dari Waka I, Aris Bintania, M.Ag, Kabag AUAK, H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I dan seluruh dosen prodi PIAUD STAIN Kepri.

Ketua berpesan agar seluruh dokumen yang dibutuhkan dalam Asesmen Lapangan Akreditasi dipastikan lengkap dan disiapkan dengan baik.

“Silahkan pastikan dengan baik dokumen-dokumen yang dibutuhkan, saya yakin tim dari prodi PIAUD sudah bekerja dengan maksimal dalam mempersiapkan Asesmen Lapangan ini.” Ujarnya.

Disisi lain Sri Zulfida, M.A selaku Ketua Prodi PIAUD menyebutkan bahwa tim akreditasi Prodi PIAUD STAIN Kepri sudah maksimal dalam mempersiapkan segala dokumen dan Ia optimis mendapat niliai minimal Baik.

Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi PIAUD STAIN Kepri dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, mulai dari 5 s.d 6 Agustus 2022. (luluk)