السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Perdana Pelaksanaan Kurban di STAIN Kepri, Ketua Harap Terus Berkelanjutan di Tahun yang Akan Datang

  • 12 Juli 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 224
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Selasa (12/7/2022) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melaksanakan ibadah kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri beserta jajaran, mulai dari unsur pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan pengurus DWP STAIN SAR Kepri.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini perdana dilaksanakan di kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Tahun ini sebanyak 2 ekor sapi dan daging hasilnya akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar kampus juga kepada seluruh civitas akademika STAIN Sultan Abdurrahman Kepri jelas Abdul Rahman, M.Sos selaku ketua panitia sekaligus ketua P3M STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Prosesi penyembelihan hewan kurban 1443 H ini dilaksanakan di halaman belakang gedung kampus STAIN SAR Kepri, hewan yang disembelih juga telah lulus dari seleksi Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

“Ini kali pertama kurban dilaksanakan di kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, semoga ini bisa menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi diantara civitas akademika dan harapannya terus berkelanjutan ditahun yang akan datang, dengan dibuat tabungan kurban untuk dosen dan tendik.” Tutur Dr. Muhammad Faisal, M.Ag selaku Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu yang berpartisipasi dalam berkurban, semoga berkah dan menjadi ladang pahala untuk di akhirat nanti.” Pungkas Ketua.

Kegiatan diakhiri dengan syukuran dan makan bersama seluruh civitas akademika STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. (luluk)