السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Apel Pagi STAIN Kepri Diakhiri Dengan Bersalam-salaman, Sempena Idul Adha 1443 H

  • 11 Juli 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 186
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau kembali melaksanakan apel pagi dihalaman gedung kampus STAIN SAR Kepri pada Senin (11/7/2022).

Bertindak sebagai pembina apel, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag. Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya; ucapan selamat hari raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh dosen dan tendik, agar seluruh panitia kurban STAIN SAR Kepri bisa memaksimalkan persiapan penyembelihan hewan kurban yang akan dilaksanakan Selasa 12 Juli 2022 di kampus STAIN Kepri.

“Sekarang ini sudah masuk masa liburan semester bagii mahasiswa, silahkan para dosen segera menyelesaikan segala administrasi baik itu penilaian dan administrasi yang lainnya.” Pesan Ketua.

Lebih lanjut Ketua juga berharap agar Akademik segera membentuk Persatuan Orang Tua Mahasiswa guna memudahkan sarana komunikasi antara pihak kampus dengan orang tua mahasiswa. Apel pagi diakhiri dengan bersalam-salaman saling memaafkan di momen lebaran idul Adha 1443 H / 2022 M. (luluk)