السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Prodi IAT STAIN Kepri Gelar Workshop Peningkatan Literasi Karya Tulis Ilmiyah

  • 13 Juni 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 127
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Workshop "Peningkatan Literasi Karya Tulis Ilmiyah Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir”. Kegiatan berlangsung pada pukul 10.00 WIB di ruangan rapat dosen gedung kuliah terpadu STAIN SAR Kepri, Senin (13/06/2022).

Kegiatan workshop ini dibuka secara langsung oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag.

“Pemahaman dalam penulisan karya tulis ilmiah perlu ditingkatkan, agar tidak hanya dosen yang menguasainya akan tetapi juga para mahasiswa,” Ujar Ketua dalam sambutannya.

Hadir sebagai pemateri pada workshop Ini Marjan Fadil, MA (Dosen IAIN kerinci) dan dipandu oleh moderator, Nurul Asyiqin (Mahasiswa Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir STAIN SAR Kepri).

Acara workshop digelar secara semi formal dimulai dari pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan dan penyampaian materi workshop oleh narasumber. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa Prodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. (andri/luluk)