السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Apel Pagi, Upaya Peningkatan Disiplin Pegawai

  • 20 Juni 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 305
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuSekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melaksanakan apel pagi di halaman Gedung STAIN SAR Kepri pada Senin (13/2/2022). Apel pagi ini diikuti oleh jajaran pimpinan, dosen hingga tenaga kependidikan.

Dalam upaya menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama Nomor SE 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama, STAIN Kepri menggelar apel pagi setiap hari Senin sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap bangsa dan negara Indonesia dan untuk menumbuhkan disiplin Pegawai ASN di lingkup Kementerian Agama.

Dalam amanatnya, Ketua STAIN SAR Kepri, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag menyampaikan bahwa apel pagi menjadi bagian penting dalam upaya menumbuhkan sikap disiplin setiap pegawai di lingkungan STAIN SAR Kepri.

Ketua juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk sama-sama menjaga Barang Milik Negara (BMN) yang ada di masing-masing ruangannya.

“Mohon dirawat dan dijaga BMN yang sudah ada, agar tidak terjadi kerusakan atau bahkan kehilangan.” Pungkasnya. (luluk)