السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Kaprodi KPI Jadi Pembina pada Apel Pagi STAIN SAR Kepri

  • 24 Januari 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 239
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Menindak lanjuti Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 01 Tahun 2022, perihal Pelaksanaan Apel Pagi bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Agama, maka Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan hari ini menggelar apel pagi di halaman gedung kampus STAIN SAR Kepri pada Senin (24/1/2022).

Apel pagi setiap hari Senin dilaksanakan di lingkup Kementerian Agama sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap bangsa dan negara Indonesia dan untuk menumbuhkan disiplin Pegawai ASN di lingkup Kementerian Agama.

Apel pagi di kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri kali ini dipimpin oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Abdul Rahman, M.Sos. Dalam amanatnya ditengah apel pagi, Abdul Rahman menegaskan bahwa seluruh dosen dan tenaga kependidikan STAIN SAR Kepri harus menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang sudah berlaku.

“Laksanakan semua tugas dan tanggung jawab pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku” Tutur Abdul Rahman.

Apel pagi ditutup dengan penghormatan kepada Pembina Apel dan do’a bersama yang dipimpin oleh Ramli Muasmara, M.Pd.I yang merupakan dosen di Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.