السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Family Gathering Tandai Berakhirnya Rangkaian Semarak HAB Kemenag Ke-76 di STAIN SAR Kepri

  • 22 Januari 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 306
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Suasana keakraban dan kekeluargaan tercipta dalam kegiatan family gathering yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan semarak Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI Ke- 76 di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau di Bintan Blue Coral (BBC) Beach pada Sabtu (22/1/2022).

Kegiatan dibuka langsung secara simbolis oleh Kabag AUAK STAIN SAR Kepri H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I. Dalam kesempatan tersebut Kabag menyampaikan bahwa, bagaimana pentingnya kekuatan silaturahmi akan menguatkan keakraban, kekeluargaan dan kerjasama yang baik, yang nantinya akan memacu pada proses kinerja dengan optimal dan berkualitas.

“Hal terpenting dari pelaksanaan kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama keluarga besar STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.” Tutup Kabag.

Kegiatan yang diikuti oleh 78 keluarga dimulai dengan rangkaian outbound untuk anak-anak, Bapak-bapak dan para Ibu-ibu ini dipandu langsung  oleh praktisinya baik dari panitia maupun anggota DWP STAIN SAR Kepri.

Kegiatan Family Gathering tersebut juga menandai berakhirnya serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HAB Kemenag RI Ke-76 Tahun 2022. (luluk)