السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Selamat! Ketua Himadiksi STAIN SAR Kepri Periode 2022/2023 Resmi Terpilih

  • 11 Januari 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 150
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuHimpunan Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) HIMADIKSI Periode 2022 secara langsung di Auditorium Razali Jaya dan online melalui google meet, pada Selasa (11/1/2022).

MUBES dihadiri oleh sejumlah pengurus akademik dan kemahasiswaan, serta mahasiswa/i Himpunan Mahasiswa Bidikmisi tahun 2018, 2019, dan KIP Kuliah tahun 2021, 2022. Mubes diselenggarakan dengan tujuan pelaporan pertanggung jawaban kepengurusan dan sebagai estafet kepemimpinan HIMADIKSI periode mendatang.

Rangkaian acara dimulai dari pembukaan, membaca kalam ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh Ketua HIMADIKSI Periode 2021, dan sambutan Pengurus Akademik dan Kemahasiswaan, Wisdar Hanum, M. Pd, serta diselingi dengan doa.

Selanjutnya, penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2021 turut mewarnai prosesi mubes. Acara juga dilengkapi dengan penyampaian visi misi paslon, dan debat publik antar dosen, demisioner, dan mahasiswa. Kemudian diakhiri dengan pemungutan suara secara daring melalui google form.

Adapun pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua yang mendaftar terdapat 2 paslon. Paslon pertama adalah Ilfan Afrialdi dan Sumiyati. Sedangkan paslon kedua adalah Luvriki dan Marzuki Rahmat Nasution. Adapun hasil pemungutan dominan pada paslon pertama sebesar 89% dan paslon kedua meraih sebesar 11% suara dari mahasiswa/i HIMADIKSI. Alhasil Ilfan Afrialdi ditetapkan sebagai Ketua HIMADIKSI Periode 2022 bersanding dengan wakil ketua yakni Sumiyati.

Ketua HIMADIKSI, Muhammad Sukma Hidayat, dalam sambutannya turut apresiasi terhadap generasi HIMADIKSI yang semakin semangat dalam memajukan HIMADIKSI.

"Semoga dengan estafet kepemimpinan ini dapat membawa manfaat dan eksistensi HIMADIKSI ke civitas kampus, masyarakat, dan nasional." Ucapnya. (karina/luluk)