السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Kontingen STAIN SAR Kepri Toreh Prestasi pada Gelaran Olahraga Sempena HAB Kemenag RI Ke-76

  • 05 Januari 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 296
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuKontingen STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau turut berpartisipasi dalam gelaran pertandingan cabang olahraga yang diselenggarakan oleh Kankemenag Kabupaten Bintan dan Kankemenag Kota Tanjungpinang sempena Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-76.

Pertandingan olahraga yang dilaksanakan selama 2 hari ini sudah dimulai pada Selasa, 4 Januari 2022 sampai Rabu, 5 Januari 2022. Cabang olahraga yang digelar diantaranya; Bola Voli Putra, Bola Voli Putri, Sepak Takraw, dan Catur.

Pada gelaran tersebut STAIN SAR Kepri menoreh berbagai prestasi diantaranya,  Juara 1 Voli Putra, Juara 1 Takraw dan Juara 1 Catur di Kankemenag Kabupaten Bintan serta Juara 2 Takraw di Kankemenag Kota Tanjungpinang.

Alhamdulillah hari ini telah selesai pertandingan olahraga eksternal yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Tanjungpinang dan Kemenag Bintan dalam rangka memperingati HAB Kemenag yang ke-76.” Ujar Daria, M.H selaku ketua Panitia HAB STAIN SAR Kepri.

Daria juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang dan dukungan dari semua civitas akademika STAIN SAR Kepri serta memohon maaf jika banyak kekurangan dalam pelaksanaannya. (luluk)