السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Perkuat Karya Ilmiah Mahasiswa, Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri Laksanakan Pelatihan

  • 22 November 2021
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 78
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau sukses melaksanakan kegiatan Peningkatan Suasana Akademik di Luar Perkuliahan dalam bentuk Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah di ruang Labor Komputer STAIN Kepri pada Senin (22/11/2021).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya dan juga sudah memiliki banyak karya ilmiah, yakni Asesor BAN-PAUD Lina Eka Retnaningsih, M.Pd dan Dwi Rio Sudarroji, M.Psi., seorang Psikolog.

Dalam sambutannya, Plt. Ketua Prodi PIAUD Sri Zulfida, M.A. menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber yang telah bersedia berbagi ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa.

“Kami berharap mahasiswa bisa mengikuti kegiatan ini secara baik, sehingga dapat bermanfaat nantinya dalam penulisan karya ilmiah khususnya lagi untuk penulisan skripsi" ujar Sri Zulfida.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melatih dan memberikan bimbingan kepada mahasiswa Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri dalam hal penulisan karya ilmiah secara baik dan sesuai dengan kaedah penulisan, sehingga dalam penyusunan skripsi nantinya akan lebih baik.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Prodi PIAUD Bapak Mhd. Abror, M.Ag, Kepala Labor Prodi PIAUD Nadya Nela Rosa, M.Psi serta dosen Prodi PIAUD dan diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (abror/luluk).