السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sosialisasi Kamseltibcar Lantas di Kampus STAIN SAR Kepri, Satlantas Polres Bintan Perkenalkan SIMBOK MANIS

  • 31 Agustus 2021
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 324
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuJajaran Satlantas Polres Bintan yang dipimpin AIPTU Misudi didampingi Brigpol Gusthin T menyambangi Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, yang disambut langsung oleh Kabag AUAK STAIN SAR Kepri H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I., beserta para staff di ruang rapat Balai Titah pada Selasa (31/08/2021).

Kedatangan jajaran Satlantas Polres Bintan dalam rangka sosisalisasi Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) sekaligus memperkenalkan program inovasi yang bernama SIMBOK  MANIS (SIM Booking Mudah dan Praktis).

AIPTU Misudi dalam paparannya menyebutkan bahwa SIMBOK MANIS merupakan inovasi dari Polres Bintan dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memesan waktu pendaftaran, ujian teori, maupun ujian praktek dalam pembuatan SIM.

“Program SIMBOK MANIS ini dapat dibuka dengan cara masuk ke Website Polres Bintan di polresbintan.com selanjutnya klik “SIM” dan klik “tanya disini”. Dengan nomor WhatsApp 0813-6596-3541 akan langsung terhubung dengan Admin/User SIMBOK MANIS di Satpas Polres Bintan”. Ujar AIPTU Misudi.

Lebih lanjut Ia berpesan agar seluruh elemen kampus bisa tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dan melengkapi seluruh kelengkapan surat berkendaraan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I. selaku Kabag AUAK STAIN SAR Kepri menyambut baik kedatangan jajaran dari Satlantas Polres Bintan dan berharap agar sosialisasi tersebut makin menambah pengetahuan akan pentingnya tertib berlalu lintas dan dengan adanya program inovasi dari Polres Bintan bisa memudahkan masyarakat khususnya Civitas Akademika STAIN SAR Kepri dalam pengurusan SIM di Polres Bintan.

Disisi lain, Satuan Intelkam Polres Bintan juga membagikan brosur terkait syarat pembuatan SKCK Baru dan Surat Perpanjanan SKCK. Syarat dan alur pengurusan SKCK bisa ditanya ke WA/SMS ke 0813-6555-6415 atau dilihat dalam brosur dibawah ini! (luluk)