السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Prodi TBI STAIN SAR Kepri Gelar Simulasi Asesmen Lapangan Daring Akreditasi

  • 22 Juli 2021
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 368
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu Program Studi Tadris Bahasa Inggris (Prodi TBI) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menggelar simulasi asesmen lapangan daring dalam rangka persiapan ekreditasi prodi tersebut pada Kamis (22/7/2021).

Simulasi tersebut menghadirkan Dr. Ngadiso, M.Pd dosen Universitas Sebelas Maret  sebagai Asesor.

Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris, Ferri Yonantha, M.Pd mengatakan simulasi ini dilakukan untuk mengetahui bagian-bagian yang harus diperbaiki dari borang sebelum dilakukan pengunggahan berkas.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Dr. Muhammad Faisal M.Ag. Dalam sambutannya Ketua berharap kepada Asesor untuk bisa memberikan penguatan dan pengetahuan terkait isi borang untuk bisa dibuat sesempurna mungkin.

“Karena simulasi dilakukan sebelum upload borang, sehingga diharapkan Asesor bisa memberikan masukan terkait kekurangan-kekurangan yang ada di borang untuk kemudian disempurnakan sebelum di upload.” Ujar Ketua.

Sehingga diharapkan Prodi TBI mendapatkan penguatan dari Asesor dan mendapatkan ilmu baru yang bisa menjadikan Prodi TBI semakin baik kedepannya.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap unsur pimpinan, diantaranya Plt. Kepala P2M Sukma Adi Perdana M.Sc, Ketua Prodi Ferri Yonantha, M.Pd, Sekretaris Prodi Daria, M.H, Kepala Lab Prodi TBI Taqiyuddin, M.Pd, Dosen Homebase Prodi TBI, Mahasiswa,  dan Stakeholder terkait. (taqi/luluk)