السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Rapat Pembangunan Gedung Kuliah Terpadu Melalui Pembiayaan SBSN, Progress Pembangunan Capai 0,067%

  • 25 Juni 2021
  • Oleh: Luluk Fatimah, S.Pd
  • 1294
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuSTAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kabag AUAK H. Imam Subekti, M.Pd.I dan PPK Martanto, M.Si beserta beberapa staff menghadiri rapat progress pembangunan Gedung Kuliah Terpadu melalui pembiayaan SBSN dengan Kontraktor dan Manajemen Kontruksi bertempat di lokasi pembangunan proyek pada Jum’at (25/06/2021).

Progress pembangunan sudah berjalan selama 12 hari dari tanggal kontrak pada pekerjaan pembangunan Gedung Kuliah Terpadu STAIN SAR Kepri. Sementara kontrak pekerjaan pembangunan adalah selama 180 hari, yang diperkirakan akan selesai pada Desember 2021.

Perwakilan manajemen Konstruksi menyampaikan bahwa progress pembangunan sudah berjalan 0,067%. Fokus pembangunan dalam 12 hari kontrak diantaranya pekerjaan pendahuluan, pematangan lahan, pengadaan tiang pancang, dan lain-lain.

H.Imam Subekti, M.Pd.I selaku Kabag AUAK STAIN SAR Kepri berpesan kepada tim kontraktor dan manajemen kontruksi agar semua pekerjaan proyek pembangunan Gedung Kuliah Terpadu bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Jangan sampai melanggar ketentuan yang berlaku, lengkapi dokumen administrasinya dan jalankan sesuai dengan SOP yang ada”. Pesannya.

Gedung Kuliah Terpadu STAIN SAR Kepri yang sedang dalam progress pembangunan merupakan salah satu pembangunan Gedung Pendidikan Tinggi melalui Surat Berharga Syariah Nasional (SBSN) senilai 45,5 Miliar Rupiah. (luluk)