السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

STAIN SAR Kepri Masuk 10 Besar dalam Klasemen Sementara PKM II PTKIN Se-Sumatera

  • 29 Mei 2021
  • Oleh: Humas STAIN SAR Kepri
  • 375
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuPekan Kreasi Mahasiswa (PKM) II PTKIN se-Sumatera masih dilaksanakan pada cabang lomba daring hingga berakhir pada Senin (31/5/2021). Berdasarkan laporan panitia, per hari ini Sabtu (29/05/2021) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau masuk 10 besar dalam klasemen sementara perolehan medali dengan raihan 1 perak dan 3 juara harapan.

Perolehan medali sementara tersebut merupakan hasil penilaian 10 cabang lomba. Satu medali perak STAIN Sultan Abdurrahman Kepri diperoleh dari cabang Pop Solo Islami, sementara 3 juara harapan masing-masing diperoleh dari cabang Story Telling, Pildama Putri, dan Musabaqah Hifzil Qur’an 10 Juz, Pildama Putri.

Wakil Ketua 3 STAIN SAR Kepri, Fahmi Fikri, S.Pd, M.Si mengapresiasi capaian tersebut. Raihan medali sementara menunjukkan kesungguhan peserta dan pelatih dalam mempersembahkan hasil terbaik bagi STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Lebih lanjut, beliau berharap capaian tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada cabang lomba luring yang akan dimulai 4 Juni mendatang. “Raihan medali dan status 10 besar klasemen sementara ini harus kita pertahankan dan tingkatkan hingga akhir PKM nantinya”, tutur beliau.

Sementara itu M. Azmi, M.E selalu Koordinator PKM STAIN SAR Kepri menyampaikan harapanya semoga mahasiswa STAIN SAR Kepri dapat mengharumkan nama baik STAIN di Regional Se-Sumatera, selain itu juga mahasiswa dapat mengembangkan Potensi, meraih Prestasi dan memperkuat Silahtuhrami sesama Perguruan Tinggi Negeri Keagamaan (PTKIN) Se-Sumatera. (luluk)