السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

LDK Ar Rahman STAIN SAR Kepri Adakan Pelatihan Dai

  • 11 April 2021
  • Oleh: Luluk Fatimah, S.Pd
  • 1061
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuLembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar Rahman STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengadakan Pelatihan Dai untuk seluruh pengurus LDK bertempat di Auditorium Razali Jaya lantai 2 pada Minggu (11/04/2021).

Mengusung tema “Dai yang Rensponsif dan Progresif untuk Ummat” ini menghadirkan peserta dari seluruh kepengurusan LDK Ar Rahman STAIN SAR Kepri serta diisi pemateri dari berbagai kalangan mulai dari pembina LDK Ar Rahman hingga pemateri dari luar STAIN SAR Kepri.

Ketua STAIN SAR Kepri Dr. Muhammad Faisal, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa dai harus memiliki kapasitas untuk menyampaikan dan mengajak kebaikan kepada orang lain, sehingga dengan pelatihan dai ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan para dai sebelum nantinya terjun ke masyarakat untuk berdakwah.

Menghadirkan pemateri diantaranya Ramli Muasmara, M.Pd selaku pembina LDK Ar Rahman STAIN SAR Kepri, Ustadz Hariyun Sagita, M.Pd dan beberapa pemateri lainnya.

Ditaja oleh UKM LDK Ar Rahman STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, pelatihan dai berjalan dengan lancar. Pelatihan dai Dihadiri oleh seluruh pengurus LDK Ar Rahman.

Dengan diadakannya pelatihan dai ini diharapkan mampu menjadikan para calon dai memiliki kapasitas dan kemampuan menjadi dai untuk mengajak kebaikan kepada masyarakat. (luluk/ramli)