السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri Jalin Kerja Sama dengan PPMI Kepri

  • 20 April 2021
  • Oleh: Luluk Fatimah, S.Pd
  • 146
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan IlmuProgram Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melaksanakan Penandatangan MoU dan Perjanjian Kerjasama dengan Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI) Kepulauan Riau sekaligus sosialisasi penerimaan mahasiswa baru STAIN Sultan Abdurrahman Kepri 2021 di Batam pada Selasa (20/4/2021).

Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI) Kepulauan Riau adalah organisasi modern yg mengedepankan sifat persaudaraan, kekeluargaan, dan profesional. Organisasi berkumpulnya Para Juru Kisah/Pendongeng Muslim wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan Penandatangan MoU dan Perjanjian Kerjasama dengan Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI) Kepulauan Riau ini dihadiri oleh  Sekretaris Prodi Mhd. Abror, M.Ag, bersama Dosen dan mahasiswa Prodi PIAUD STAIN Kepri serta Ketua PPMI Kepulauan Riau Nuri Fatwani, S.Pd.

Ketua PPMI Kepri Nuri Fatwani, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada prodi PIAUD dan juga STAIN SAR Kepri yang telah menjalin kerjasama dengan PPMI.

“Kami sangat menyambut baik kerjasama ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua dan kedepannya bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan bersama khususnya dalam program pencerita muslim Indonesia.” Ujar Nuri.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris Prodi PIAUD Mhd. Abror, M.Ag menuturkan ucapan terimakasih kepada PPMI Kepri atas sambutan baiknya dalam kegiatan tersebut.

“Insya Allah dengan adanya MoU dan Perjanjian Kerja Sama ini kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan bersama, khususnya dalam pengembangan minat dan bakat mahasiswa dalam program pencerita/berkisah dan juga mendongeng nantinya.” Tutur Abror.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan kedepan Prodi PIAUD STAIN SAR Kepri bisa bersinergi dengan PPMI Kepri untuk melaksanakan kegiatan, baik Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat maupun kegiatan lainnya sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (abror/luluk)