السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Ketua STAIN SAR Kepri Lantik Tiga Pejabat Baru
22 Maret 2018

Mereka yang dilantik adalah Imam Subekti sebagai Kabag Administrasi Umum, Akademik Dan Keuangan, Martanto sebagai Kasubbag Akademik Dan Kemahasiswaan, dan Dvi Afriansyah sebagai Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan. Pelantikan berlangsung khidmat. Dalam sambutannya Ketua Dewan Penyantun STAIN SAR Kepri Hardi S. Hood mengatakan pada hakekatnya pelantikan bermakna pembebanan tugas dan kewajiban.

MENPAN RB Berikan Kuliah Umum di STAIN SAR Kepri Bintan
29 September 2017

Paling tidak ada 3 agenda besar yang dilakukan MENPAN RB bersama rombongan di Kepri,antara lain memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (STAIN SAR) yang terletak di Toapaya Kabupaten Bintan,memberikan Kuliah Umum di Kampus BTP di Tiban,dan memberikan arahan pada rapat revisi PP 70 / 2016 di Radisson Golf and Convention Centre Batam.

Akhirnya STAI Sultan Abdurahman Tanjungpinang Jadi Negeri
18 Januari 2017

” Dari Kementerian Agama menyatakan Insya Allah akhir Januari ini sudah keluar SK penegeriannya,” kata Sekda Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah yang langsung hadir dapat pertemuan itu. Arif hadir bersama anggota DPRD Kepri Iskandarsyah, Asisten Pemerintahan Kabupaten Bintan Ismail, Kanwil Kemenag Kepri Marwin J dan Karo Kesra Tarmidi. Sementara dari Kementerian hadir Direktur Pendidikan Islam Prof Dr Amsal Bachtiar.

Pengumuman Terbaru
Agenda Selanjutnya