Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu ­– Rangkaian kegiatan HAB Ke-75 yang dilakukan mulai dari tanggal 05 Januari 2021 sampai dengan 13 Januari 2021 di tingkat satuan kerja STAIN SAR Kepri secara resmi ditutup pada 13 Januari 2021 bertempat di Auditorium STAIN SAR Kepri.

Kegiatan penutupan diawali dari laporan ketua panitia Romi Akmal, M.Si. Dalam penyampaiannya Romi menjelaskan terkait pendanaan kegiatan yang diambil dari iuran sukarela dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Alhamdulillah untuk kegiatan HAB tahun ini berjalan dengan lancar walau ada sedikit kendala dikarenakan cuaca hujan dibeberapa rangkaian kegiatan, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Romi juga menjelaskan sejumlah kegiatan yang sudah diikuti oleh STAIN SAR Kepri, diantaranya mulai dari Upacara Gabungan, Senam Sehat Bersama, Bazar Darma Wanita Persatuan (DWP), Pertandingan cabang olahraga, dan Family Gathering.

Romi menambahkan, terkait pertandingan cabang olahraga antar Satker di lingkungan Kementerian Agama Kepulauan Riau, STAIN SAR berhasil membawa pulang hadiah juara 2 lomba Volley Ball putra.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika STAIN SAR Kepri yang telah turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan HAB KEMENAG Ke-75, walau tahun ini kita minim juara tidak seperti tahun sebelumnya. “Insya Allah tahun depan kita harus bisa mendapatkan juara dan bisa lebih maksimal dalam mempersiapkannya.” Tutupnya.

Acara selanjutnya adalah pembagian hadiah lomba cabang olahraga, diantaranya lomba Tenis Meja untuk juara 1, 2, dan 3, Volly Ball putra juara 1, 2, dan 3, serta hadiah lomba persahabatan Volly Ball putri. Hadiah secara langsung diberikan oleh Ketua STAIN SAR Kepri DR. Muhammad Faisal, M.Ag didampingi oleh Wakil Ketua I, Aris Bintania, M.Ag.

Ketua STAIN SAR Kepri, DR. Muhammad Faisal, M.Ag menyampaikan bahwa walaupun masih dalam suasana Covid-19 rangkaian kegiatan HAB Ke-75 dapat berjalan dengan lancar dan berharap untuk tahun depan kegiatan bisa disejalankan dengan Visi STAIN SAR Kepri yakni Unggul Keislaman dan Kemelayuan.

”Mudah-mudahan untuk tahun depan kegiatannya bisa lebih disejalankan dengan Visi STAIN SAR Kepri, misalnya lomba berpantun, ada sesuatu yang berbeda sesuai dengan kekhasan STAIN SAR Kepri.” Pesan ketua STAIN

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun berikutnya, barangkali ada inisiatif keikutsertaan mahasiswa agar bisa menjadi sarana sosialiasi terkait Kementerian Agama RI.” Tambahnya.

Terakhir Ketua STAIN SAR Kepri secara resmi menutup Kegiatan HAB Ke-75 Kementerian Agama RI Tahun 2021 untuk tingkat satuan kerja STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. (Luluk-Ex)

Penyerahan hadiah pemenang cabang olahraga, oleh Ketua STAIN SAr Kepri, Dr. MUHAMMAD FAISAL, M.Ag didampingi Wakil Ketua I, Aris Bintania, M.Ag

    LINK LAYANAN