Batam - Kegiatan yang bertajuk "Workshop Pengelolaan PNBP Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Non BLU" yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia pada tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2019 di hotel Swiss-Bell Harbour Bay Batam.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Biro Keuangan dan BMN, Kementerian Keuangan RI,  Wakil Ketua II STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Kabag. AUAK STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dan para tamu undangan dari berbagai pimpinan PTKN.
Workshop tersebut dimaksudkan sebagai langkah koordinatif dan konsolidasi lintas instansi yang bertujuan untuk menggali permasalahan dan kendala yang terjadi di berbagai unit kerja atau instansi dalam tugas dan fungsinya masing-masing. Dari bahan tersebut diharapkan nantinya dapat dicarikan solusinya sehingga terwujud alur penerimaan negara yang cepat, tepat, akurat, lancar dan optimal.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua II STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Dr. Khaeruddin Said, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Agama RI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud mempererat silaturrahmi, mengingat kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau masih sangat muda dan perlu banyak belajar.
Kabag AUAK STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau H. Imam Subekti, M.Pd.I menambahkan Kegiatan ini penting dilakukan khususnya di Kepulauan Riau, mengingat kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau sejak alih status menjadi negeri sangat butuh sharing pengalaman dalam mengelola PNBP di perguruan tinggi untuk menghadapi tantangan kedepannya, terangnya
(Cay/Ex)

    LINK LAYANAN