السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

STAIN KEPRI JADI TUAN RUMAH FGD KABIRO/KABAG Se-Indonesia

  • 27 April 2019
  • Oleh:
  • 1243
Berita Utama

Batam – STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau diber kesempatan menjadi tuan rumah Focus Discussion Group (FGD) Forum Kepala Biro/Kabag PTKN Se-Indonesia. Kegiatan yang dihelat di Hotel Golden View Kota Batam diikuti lebih dari 50 kepala biro PTKN se-Indonesia. Acara berlangsung selama empat hari, yakni selasa-Jumat, 23-26 April 2019. Adapun Narasumber pada kegiatan ini dihadiri oleh, H. Mohammad Ali Irfan, SE.,MM.,M.Ak, Tatang Muttaqin, Ph.D dan Drs. H. Saepuddin Syafi’i.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag. dalam sambutan beliau mengatakan kegiatan ini adalah bagian penting dalam membangun PTKN untuk lebih baik lagi dan bisa menghasilkan sebuah rumusan dalam pengembangan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri di Indonesia.

Sementara Ketua Pelaksana FGD Kepala Biro/Kabag PTKN, H. Imam Subekti, S.Ag.,M.Pd.I menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dalam rangka peningkatan kelembagaan dan penataan asset BMN pada Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri. Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dalam segi usia dan pengalaman masih sangat muda, untuk itu kami sangat mengharap kritik serta saran para Kepala Biro/ Kabag dalam meningkatkan kulitas serta kuantitas STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Imbuhnya

Kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Kepala Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar. (ex)