السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Prestasi Gemilang: Prodi PIAUD STAIN Kepulauan Riau Borong Penghargaan PPIAUD Award

  • 07 Mei 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 81
Kabar Prodi

Makassar, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Selamat kepada Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini atas prestasi yang luar biasa! Capaian dalam menerima PPIAUD Award adalah suatu pengakuan yang membanggakan, dan tentu saja merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi mereka serta dukungan dari Kampus STAIN Kepri dan Dosen Prodi PIAUD. 

Penghargaan ini diberikan kepada sekretaris prodi PIAUD, Mhd. Abror, M.Ag pada kegiatan Seminar Nasiona dan Rapat Anggota Tahunan IV PPIAUD di Hotel Aryaduta Makassar, 01-03 Mei 2024.

Kehadiran Sekretaris Prodi PIAUD, Mhd. Abror, dalam acara tersebut menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak prodi dalam mendukung prestasi mahasiswanya.
Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi prodi PIAUD, tetapi juga bagi seluruh Kampus STAIN Kepulauan Riau. 

Dengan semangat yang terus berkobar, diharapkan prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk menggapai prestasi yang serupa. Tentunya, hal ini juga akan membawa nama baik kampus dan meningkatkan citra Kampus STAIN Kepulauan Riau di kancah perguruan tinggi keagamaan Islam di Indonesia.

Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau pun mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini, baik dari dosen maupun mahasiswa.
 
Semoga dengan terus mengukir prestasi, Program Studi PIAUD STAIN Kepulauan Riau akan semakin dikenal dan dihormati di seluruh perguruan tinggi keagamaan Islam di Indonesia.

Nama-nama mahasiswa yang mendapat penghargaan PPIAUD Award :
1.    Donny Damara – Penghargaan Mahasiswa Teladan Prestasi
2.    Amelia Dwiyanti - Penghargaan Mahasiswa Teladan Prestasi
3.    Rizki Fitriani - Penghargaan Mahasiswa Teladan Prestasi
4.    Prasetya Haida Balinda - Penghargaan Mahasiswa Teladan Prestasi.(Gby)