السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Peringati Hari Pendidikan Nasional, KSR PMI STAIN Kepri Ikut Serta Kegiatan Donor Darah

  • 02 Mei 2024
  • Oleh: Gybria Putri Anggillya
  • 40
Kegiatan Mahasiswa

Tanjungpinang, Kampus Bersendikan Wahyu Berteraskan Ilmu – Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Forum Bela Negara Provinsi Kepulauan Riau di Terminal Sungai Carang Bintan Center dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan merupakan langkah yang sangat tepat dalam menunjukkan komitmen terhadap kemanusiaan dan kesetiakawanan nasional. 

Kehadiran Ketua forum bela negara dan KSR PMI STAIN Kepri didampingi oleh Pembina dalam kegiatan tersebut adalah bukti nyata dari sinergi antara pendidikan tinggi dan Palang Merah Indonesia dalam hal pengabdian kepada masyarakat.

Melalui partisipasi dalam kegiatan donor darah, anggota KSR PMI STAIN Kepri tidak hanya menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan sesama, tetapi juga mendemonstrasikan nilai-nilai mulia seperti solidaritas dan gotong royong. 

Dengan demikian, mereka tidak hanya menjadi agen perubahan di lingkungan kampus, tetapi juga di komunitas yang lebih luas.

Semangat Palang Merah Indonesia yang dijunjung tinggi oleh KSR PMI STAIN Kepri sejalan dengan misi Palang Merah dalam memperjuangkan kemanusiaan dan membantu sesama dalam kesulitan.
 
Dengan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, mereka tidak hanya membantu dalam menyediakan persediaan darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, tetapi juga menjadi contoh bagi generasi muda lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang.(Gby)