السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sebanyak 239 Calon Mahasiswa Baru STAIN Kepri Ikuti Ujian SSE UM-PTKIN 2022

  • 14 Juni 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 224
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu  Sebanyak 239 calon mahasiswa baru STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau  mengikuti seleksi masuk kuliah melalui jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) tahun 2022 serentak secara nasional melalui Sistem Seleksi Elektronik (SSE) dengan sistem online yang berlangsung dari tanggal 14-16 Juni 2022.

Kabag AUAK H. Imam Subekti, S.Ag., M.Pd.I secara langsung memantau jalannya pelaksanaan ujian. Ia  berharap agar seluruh peserta ujian bisa hadir dan mengikuti hingga selesai.

“Total peserta yang terdata ikut ujian di STAIN Kepri sebanyak 239 peserta, ini artinya ada peningkatan jumlah peserta sebanyak 51% dari tahun lalu,” ujarnya pada  penjelasan dihadapan panitia nasional melalui saluran Zoom Meeting.

Berdasarkan keterangan dari panitia lokal STAIN Kepri, jumlah peserta yang memilih STAIN Sultan Abdurrahman Kepri sebanyak 239 orang. Pelaksanaan ujian di STAIN Kepri hanya dilakukan selama 1  hari mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB yang terbagi kedalam 3 shift dan terdiri dari 5 ruang. (luluk)